oleh

IYL-Cakka akan Bawa Sulsel Menjadi Lebih Baik Lagi dengan 4 Program Andalan Ini

MAKASSAR, SUARADEWAN.com — Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), mengklaim akan mampu membangun Sulsel ke arah yang lebih baik lagi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ichsan Yasin Limpo dalam acara debat perdana Pilkada Sulsel, Rabu, 28 Maret 2018. IYL-Cakka sendiri telah memiliki 18 jenis program strategis untuk membangun Sulsel. Dari 18 program itu, ada empat program yang jadi unggulan dari pasangan nomor empat tersebut.

“Empat program yang menjadi unggulan itu antara lain peningkatan kualitas pendidikan tanpa pungutan, pembangunan infrastruktur pertanian dan jalan, rumah produktif yang merata, serta pembangunan ekonomi strategis,” kata Ichsan Yasin Limpo (28/3).

Baca Juga:  Jika Mangkir Panggilan Kedua, Polisi Akan Panggil Paksa Walikota Makassar

Pada kesempatan itu, Ichsan menyatakan siap mengabdi untuk Sulsel. Jika terpilih, dia berjanji akan membuat Sulsel mampu bersaing dengan daerah lain dengan modal 10 tahun pengalaman di pemerintahan, Ichsan mengklaim mampu membangun Sulsel ke arah yang lebih baik. Menurutnya, Sulsel membutuhkan pemimpin yang tangguh bukan pemimpi.

“Sulsel telah dibangun dan dikelola oleh para pemimpin yang tangguh dan sehat sebelumnya, bukan para pemimpi yang tanpa pengalaman tapi sibuk menebar janji-janji, Sulsel bagi kami tempat mengabdi, kami menyusun program agar dapat tumbuh dan memiliki daya saing,” pungkas Ichsan. (MTV)

Komentar

Berita Lainnya