Janji Airlangga: Kader Golkar Yang Dipecat Selama Kepengurusan Setnov akan Direhabilitasi

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Tim sukses Airlangga Hartarto menyatakan Airlangga akan merehabilitasi sejumlah Kader Golkar yang dipecat selama kepengurusan Setya Novanto, jika terpilih sebagai ketua umum Golkar dalam musyawarah nasional luar biasa. “Orang-orang yang dipecat haruslah direhabilitasi,” kata anggota tim sukses Airlangga Hartarto, Happy Bone Zulkarnaen di Jakarta, Jumat.

Happy mengatakan kader Golkar seperti Yorrys Raweyai dan Ahmad Doli Kurnia yang dipecat kepengurusan Novanto, dapat kembali menjadi kader Golkar. Menurut Happy, keduanya tidak pantas dipecat sebab tetap aktif sebagai kader dan tidak bermasalah dengan hukum.

Baca Juga:  Siaran Pers BAWASLU: Indonesia Dilanda Covic 19, Proses Pilkada 2020 Tetap Sesuai Agenda

Selain itu, untuk menghindari kasus pemecatan serupa terulang kembali, dia mengatakan Airlangga akan melakukan penyempurnaan dalam aturan internal partai jika terpilih nanti. Sejauh ini wacana penyelenggaraan Munaslub Golkar terus menguat seiring penahanan Ketua Umum Golkar Setya Novanto oleh KPK.

Baca Juga:  Diganggu Ormas, Djarot Melawan dengan Senyum

Rapat pleno Golkar menghendaki Munaslub dilaksanakan menunggu sidang praperadilan Novanto. Namun ada desakan kuat agar Munaslub tidak perlu menunggu sidang itu.

sumber: Antara

Tinggalkan Balasan

banner 728x90