HomeEkonomi

Jika Terpilih Memimpin DKI, Sandiaga Jamin Stabilitas Ekonomi

Jika Terpilih Memimpin DKI, Sandiaga Jamin Stabilitas Ekonomi

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjamin tingkat stabilitas perekonomian di Jakarta bila dirinya terpilih memimpin DKI bersama pasangannya Anies Baswedan.

“Saya yakin, saya jamin bahwa setelah pilkada stabilitas kembali, ketidakpastian berkurang dan inflasi terjaga,” ujar Sandiaga saat berdialog dengan para pelaku pasar modal di Hotel Ritz-Carlton Jakarta, Kamis, 2 Maret 2017.

Stabilitas ekonomi akan hadir, kata Sandiaga, jika ada pertumbuhan lapangan kerja dan jaminan keamanan warga DKI Jakarta.

“Kami yakinkan bahwa kami hadir untuk selaraskan dengan pemerintah pusat,” ujar Sandiaga.

Menurut Sandiaga, banyak pelaku pasar modal yang menunda investasi. Sandiaga menjamin bahwa investasi seperti pilkada, dilihat dari momentum yang ada.

“Saya jamin apa pun hasilnya ekonomi akan tumbuh,” ujar Sandiaga.

“Kalau Anies-Sandi dapat amanah, kami pastikan program yang jalan sekarang akan diteruskan dengan perbaikan, itu jaminan saya pada investor,” ucap Sandiaga. Dia akan menekan iflasi dengan beberapa program unggulannya.

“Tadi cerita sedikit tentang harga, untuk tanah kita pastikan dengan kebijakan yang mendorong ada hunian vertikal dan agar harga perumahan terjangkau menjadi salah satu program utama program Anies-Sandi,” kata Sandiaga. (ET)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0