HomeDaerahMaluku-Papua

Pilkada Maluku Utara, Jiko Hein Namotemo Pastikan Dukung AGK YA

Pilkada Maluku Utara, Jiko Hein Namotemo Pastikan Dukung AGK YA

TOBELO, SUARADEWAN.com – Hari ini, Jum’at (19/08/2018) dunia maya heboh dengan beredarnya postingan Baliho dukungan Hein Namotemo, Bupati Halmahera utara 2 periode, yang kerap disapa JIKO. 

Sebagaimana sejak pagi tadi di dunia maya tersebar foto-foto dengan simbol 3 jari atau salam metal. Pertama kali oleh Karisnal Pedeke, namun Jiko belum mengangkat simbol 3 jari, sebagai tanda nomor 3 AGK YA. Walau akun Mayruddin sudah mencoba menggoda, minta Jiko angkat 3 jari. Jawaban yang didapat, “Tunggu hari senin.” kata Karisnal Pedeke melalui akun sosialmedianya.

Ternyata, di sore hari jelang buka puasa akun muzril Halmahera, bersama Fidi dan Bash sudah dimunculkan foto Jiko dengan simbol metal, atau salam 3 jari. Maka, sudah dapat terjawab pertanyaan warga net selama ini. Kemana dukungan JIKO pada Pilgub 2018.

Dukungan JIKO dipastikan kepada AGK sang Kiyai, Gubernur sederhana, yang mendapatkan penghargaan dari Kapolri sebagai Propinsi Paling AMAN di Indonesia, dan berhasil menduduki posisi penilaian BPS sebagai Propinsi Paling BAHAGIA nomor satu di Indonesia.

Sementara itu, Sahrin Hamid, SH selaku Ketua Tim Pusat Relawan AGK YA, menyampaikan, “Bahwa dukungan JIKO (Hein Namotemo) terhadap AGK YA sangat-sangat berpengaruh bagi kemenangan AGK YA, dan itu tidak hanya di Halmahera Utara, tapi juga membawa effect di seantero gugusan Pulau Halmahera dari Tanjung Sopi hingga Lifmatola”.

“ino horimoi, AGK YA dika”. Tutup Ko In Putra Canga, menyambut bergeraknya JIKO untuk kemenangan AGK YA. (mh)

Baca Juga:  Sahrin Hamid: "Spirit almarhum Haji Oke Harus Terus Dirawat".
Baca Juga:  Nursulaiman Hamid Berikan Bantuan Sarana Pertanian Kepada Petani Tobelo

Comment