oleh

Judianto: Perayaan HUT Tangsel Ke-9 Diharapkan Seperti Hari Kemerdekaan RI

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Judianto, yang kini didapuk sebagai Wakil Sekretaris Panitia Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Kota Tangsel, berharap perayaan HUT Kota Tangsel tahun ini sesemarak Hari Kemerdekaan RI. Mengingat, pada tanggal 26 November Tangsel tegak berdiri sebagai daerah otonom baru.

“Diharapkan perayaan tahun ini bisa lebih semarak dari tahun sebelumnya, paling tidak bisa sama dengan semaraknya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Karena di tanggal 26 November ini lah kita bisa tegak berdiri sebagai daerah otonom baru,” kata Judianto di Gedung II Pusat Pemerintahan Kota Tangsel (Puspemkot Tangsel), Jalan Maruga, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, pada Kamis (26/10).

Judianto pun menegaskan, bahwa saat ini, koordinasi dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berjalan dengan lancar dan baik. Bahkan, semua pihak terkait sangat optimis perayaan HUT Tangsel kali ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Bamus Betawi: di Usia 9 Tahun Warga Tangsel Harus Guyub, Sejahtera dan Berkeadilan.

“Sejau ini koordinasi dengan beberapa OPD berjalan dengan baik. Kita rapatkan soal kaitan dengan penganggarannya, termasuk dengan Dinas penyelenggara. Insyaallah tahun ini bisa lebih semarak, karena persiapannya lebih awal, waktu masih satu bulan lebih, sementara kita sudah mulai mengadakan rapat-rapat persiapan sekitar dua bulan lalu. Makanya bisa saya katakan persiapan kita sudah 60 persen,” tegasnya. (fn)

Komentar

Berita Lainnya