HomeSosial Budaya

Julia Perez Meninggal Dunia

Julia Perez Meninggal Dunia

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Dunia hiburan tanah air kembali berduka.  Artis sekaligus presenter, Julia Perez atau Jupe menghembuskan napas terakhir, Sabtu (10/6/17) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Artis yang bernama lengkap Julia Rahmawati tersebut meninggal dunia akibat kanker serviks yang dideritanya beberapa tahun belakangan. Dalam beberapa bulan terakhir, kanker tersebut memasuki stadium 4 dan membuatnya harus dirawat secara intensif.

Jupe bahkan sempat menjalani perawatan medis di Singapura. Namun akhirnya kondisinya tak naik-naik. Pada jumat malam, kondisinya semakin memburuk dan harus menjalani operasi besar.

Hingga pada hari ini, penyakit yang menggerogoti tubuh mantan istri pesepakbola asal Argentina yang bermain di klub Indonesia, Gaston Castano ini juga yang membuatnya kehilangan nyawanya.

“Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semu atas supportnya selama ini. I LOVE YOU YULI,” tulis adik Jupe Nia Anggia, melalui akun Instagramnya.

Selamat jalan Jupe. (dd)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: