HomeDaerahJabodetabek

Kampanye Terakhir, Relawan Ahok-Djarot Serukan #JakGram

Kampanye Terakhir, Relawan Ahok-Djarot Serukan #JakGram

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat, mengadakan acara yang mereka beri nama #JakGram – Jakarta Beragam di Plaza Selatan Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta pada Sabtu (15/4) ini.

Acara tersebut didesain sebagai wadah berkumpulnya para figur publik yang peduli dengan masa depan keberagaman di Jakarta.

Relawan #JakGram, Abdee Negara menuturkan, acara ini merupakan tempat bertemunya para artis musik dan film, sutradara, budayawan, tokoh agama, penulis, penari, olahragawan, Youtubers, Vloggers, Instagramer, aktivis Twitter, Gamers, Enterpreneurs, Photographer, Painters, dan lain-lain yang merupakan influencer di bidangnya masing-masing.

Diterangkan Abdee, mereka akan berkumpul dan melakukan Live Streaming melalui semua Platform Social Media yang mereka miliki untuk satu tujuan, yakni mengarisbawahi keberagaman.

Ide tersebut muncul, lanjut Abdee, karena terinspirasi oleh pasangan Ahok-Djarot yang sejak awal kampanye sudah berkomitmen dan menyerukan keragaman di DKI Jakarta.

“Kita akan tunjukkan bahwa Bhinneka Tunggal Ika benar-benar bukan hanya jargon, tapi sudah membumi di Jakarta. Siapapun kalian, apa Agama kalian, apa suku kalian, darimana asal usul kalian, Saudara-Saudara semua adalah Saudara sebangsa dan setanah air,” kata Abdee menirukan pernyataan dari Djarot Saiful Hidayat.

Sebagaimana diketahui, acara ini diselenggarakan untuk menyambut pelaksanaan pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada pekan depan.

Dalam pemilihan 19 April nanti, warga DKI Jakarta akan memilih salah satu dari dua pasangan calon Gubernur dan Wakil gubernur, yakni antara pasangan Ahok-Djarot atau Anies-Sandi, untuk melayani mereka di DKI Jakarta selama satu periode kedepan. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: