HomeDaerahSulutenggo

Kantor Pertanahan Boltim Konpres Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Kantor Pertanahan Boltim Konpres Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Badan Pertanahan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Melakukan Jumpa Pers Rabu (15/09).

Dalam kegiatan Jumpa Pers tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Pertanahan Yandri Rori Serta turut hadir pula Kepala Dinas Kominfo Khaerudin Mamonto S.Hut yang di selenggarakan di Aula Kafe Strawberry Desa Moat Kecamatan Mooat.

Baca Juga:  Bupati Sam Sachrul Mamonto Akan Buka Kerjasama Dengan Pemkab Bolmut

Melalui Kesempatan itu Yandri menekankan bahwa terkait soal pembiayaan dalam pengukuran sertifikat di Desa-desa sudah ditetapkan bersama dengan Bupati Boltim melalui Peraturan Bupati (Perbup) yakni Rp. 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah).

“Jadi tidak ada lagi biaya-biaya tambahan lagi saat pengukuran dilapangkan nanti,apa bila ditemui maka saya akan menindak tegas,”terangnya

Baca Juga:  Pemdes Purworejo Timur - Puskesmas Modayag Gelar Skrining Swab Antigen Kepada Para Pedagang

Sementara itu kadis Kominfo Khaerudin Mamonto yang mewakili pemerinta daerah mengatakan bahwa transparansi dalam pelayanan oleh kantor pertanahan Boltim sesuai dengan visi misi dari pemerintahan SSM-OPPO Menuju BOLTIM Bersinar.

” Ini bentuk sinergitas antara pemerintah Daerah dan Badan pertanahan Negara yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.”Ujar Kadis Kominfo dalam kegiatan Jumpa Pers. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0