HomeHankam

Kapolri Perintahkan Kejar Habis Pelaku Teror Kampung Melayu

Kapolri Perintahkan Kejar Habis Pelaku Teror Kampung Melayu

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian geram dengan ulah biadab kelompok teroris Jamaah Anshorut Daulah (JAD) sel Bandung Barat yang melakukan aksi bom bunuh diri di halte Transjakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5) malam lalu.

Pasalnya, selain sudah menghancurkan fasilitas umum, aksi tidak berprikemanusiaan ini juga sudah merenggut nyawa tiga orang Polisi serta melukai sejumlah masyarakat sipil di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Pasca Bom Jakarta, Polda Jawa Timur Tingkatkan Pengamanan

Terkait hal ini, Kapolri kemudian menginstruksikan jajaranya untuk memburu hingga habis semua unsur yang terkait dengan kelompok teroris ini.

“Ini kelompok kecil, tapi kita akan tetap kejar mereka. Saya sudah perintahkan jajaran untuk kejar habis kelompok-kelompok ini,” kata Tito di lokasi ledakan di sekitar halte TransJakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur, Jumat (26/5).

Baca Juga:  Jangan Kaitkan Aksi Teror dengan Sentimen Keagamaan

Tito menjelaskan, hingga saat ini sudah lebih dari 120 Polisi yang menjadi korban terorisme, dan tiga diantaranya meninggal dalam insiden bom bunuh diri teroris pada Rabu (24/5) lalu.

Sebelumnya, kelompok ISIS di Timur Tengah sudah mengeluarkan klaim bahwa mereka yang bertanggungjawab atas teror bom bunuh diri Kampung Melayu itu. (za/de)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: