oleh

Karena Lajang dan Muslim Artis India Ini Ditolak Beli Rumah

MUMBAI, SUARADEWAN.com — Artis India Shireen Mirza kecewa setelah mengalami pengalaman yang sangat traumatis di Mumbai. Artis yang terkenal melalui beberapa sinetron India ini sedang mencari rumah.

Namun, selama dua bulan ini ia terus ditolak karena alasan yang menurutnya tidak masuk akal. Dilansir di The News, Rabu (4/4), Shireen ditolak karena identitasnya sebagai Muslim dan belum menikah. Selain itu, profesinya sebagai artis juga dijadikan alasan warga Mumbai tidak mau menjual rumah kepadanya.

“Saya sebenarnya sangat ceria dan jauh dari hal-hal itu. Tapi saya tidak tahan lagi kemarin dan memutuskan membuat semuanya tahu tentang hal ini. Saya sangat kecewa dengan tingkah laku beberapa orang yang menolak saya ketika ingin membeli rumah,” kata Shireen pada Times of India.

“Alasan mereka adalah karena saya seorang Muslim. Mereka juga yang tidak mau ada seorang lajang di komunitas mereka. Banyak juga yang mengatakan tidak mau ada aktor lajang, apalagi Muslim, berada di sekitar mereka,” kata dia.

Baca Juga:  Marsha Timothy Raih Aktris Terbaik Kalahkan Nicole Kidman di Sitges International Fantastic Film Festival

Sebelumnya, Shireen juga mengungkapkan kekecewaannya melalui Instagram miliknya. Ia mengeluhkan meskipun sudah delapan tahun menghabiskan waktu di Mumbai, ia ditolak pada saat ingin membeli rumah.

“Aku terkejut karena Mumbai yang selalu aku puji, kota yang menyebut dirinya kota kosmopolitan. Mumbai tidak memiliki tempat untukku dan orang lain yang datang yang masih berjuang dengan krisis identitas. Dengan berat hati dan banyak penolakan, pertanyaanku adalah apakah kota ini adalah tempatku?” tulis Shireen di Instagram miliknya, @shireenmirza, Selasa (3/4). (rep)

Komentar

Berita Lainnya