HomeHukum dan HAM

Kasus Chat Mesum, Firza dan Kak Emma akan Diperiksa Besok

Kasus Chat Mesum, Firza dan Kak Emma akan Diperiksa Besok

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Firza Husein dijadwalkan akan diperiksa oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, pada Selasa (16/5/17) besok. Selain memanggil Firza, penyidik juga telah melayangkan surat pemanggilan terhadap Kak Emma.

Keduanya akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus chat mesum yang diduga melibatkan Pimpinan Front Pembela Islam, Rizieq Shihab.

“Rencananya Bu Firza sama Ema, besok ya kita undang, untuk dimintai keterangan tambahan. Jadi dari hasil evaluasi penyidik masih ada kekurangan di situ,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Senin (15/5/17).

Baca Juga:  Polda Metro Masih Buru Dua Tersangka Lain kasus Persekusi

Pemanggilan Firza kali ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, penyidik juga memanggil Firza, namun yang ia mangkir.

Baca Juga:  Bermotif Lendir, Hermansyah Dibacok karena Bawa Lari PSK Malioboro

Sebelumnya, Polda Metro juga sudah melayangkan surat penjemputan paksa terhadap Rizieq Shihab yang saat ini diketahui sedang berada di Malaysia.

Firza dan Rizieq diduga terlibat dalam kasus chat berkonten pornografi yang berada di beberapa waktu lalu. Chat mesum tersebut beredar dalam bentuk video yang memuat poto screenshot percakapan keduanya. (dd)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0