Kasus Teror Novel, Kapolda Metro: Kami Kerja Maksimal

JAKARTA,SUARADEWAN.com – Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan menegaskan sejauh ini pihaknya sudah bekerja maksimal dalam mengungkap kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

“Kami maksimal soal itu, kan saksi itu sudah kami periksa soal itu. Berapa yang dicurigai sudah diperiksa. Saya bilang tidak semua tindak pidana cepat dilakukan. Kita sih maunya cepat,” terang Kapolda Metro Jaya, Rabu (13/6/17) kemarin.

Iriawan mengatakan sejauh ini tim penyidik Polda Metro Jaya sudah mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan dari saksi-saksi.

Meski demikian, Iriawan mengakui bahwa tidak semua kasus bisa diungkap dalam waktu yang singkat. Pasalnya butuh saksi-saksi dan bukti yang sesuai guna menjerat pelaku.

“Kan kita sudah kerja sama. Apa yang didapat, kita akan lakukan langkah secepatnya. Kita sudah bilang beberapa kali tidak semua peristiwa bisa dapat dengan cepat. Jadi kita tidak mungkin ambil pelaku yang tidak ada kaitannya. Enggak mungkin dong,” ujarnya.

Seperti diketahui, Novel disiram air keras oleh orang tidak dikenal seusai pulang salat Subuh di masjid dekat rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4).

Pelaku diduga dua orang dan mengendarai sepeda motor. Akibat peristiwaa tersebut, Novel harus menjalani tindakan medis di Singapura. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90