HomePolitik

Kata Siapa AHY Maju Pilgub Jatim 2018

Kata Siapa AHY Maju Pilgub Jatim 2018

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Partai Demokrat menegaskan bahwa pihaknya belum mengambil keputusan soal Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. Demokrat membantah kalau anak ketua Umumnya SBY, Agus Harimurti Yudhoyono akan diusung oleh partai berlambang mercy tersebut sebagai cagub Jawa Timur.

Wakil ketua umum Partai Demokrat, Syarief Hasan mengatakan, kabar soal pencalonan AHY di Jawa Timur itu cuma rumor saja. “Kata siapa (AHY dimajukan dalam Pilkada Jatim) sehingga itu hanya rumor,” kata Syarief di Jakarta, Senin (6/3).

Menurut Syarif, pelaksanaan pilkada Jawa Timur itu masih lama, sehingga partai Demokrat masih perlu melakukan pengkajian dan pemantapan strategi, jadi belum bisa menentukan siapa calon yang akan diusung pada pilkada serentak gelombang kedua itu.

“Kalau tidak salah bulan Juni 2018 Pilkada Jatim. Jadi masih begitu banyak waktu bagi Partai Demokrat untuk melakukan konsolidasi dan pematangan untuk strategi,” tukasnya.

Terkait dengan pilkada serentak 2018 yang akan diikuti 171 daerah nanti, kata Syarif, Partai Demokrat akan melakukan pembahasan khusus pada agenda rapat berikutnya. “Jadi rapat ke depan ini akan semakin intens kami lakukan,” ungkap Syarif. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: