Sosmed  

Ke Labuan Bajo, SMI: Jadikan Pariwisata Sebagai Kebanggaan Indonesia

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati, Sabtu 22 Juli 2017 berkesempatan mengunjungi Labuan Bajo. Salah satu destinasi Pariwisata nasional yang sangat mengesankan, yang berada di Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Lewat Halaman Facebooknya, Menteri Keuangan menuliskan beberapa catatan pengalaman perjalanannya mengunjungi labuan bajo. Serta menuliskan beberapa catatan untuk kemajuan pariwisata di Indonesia, utamanya di Labuan Bajo.

“Jadikan Pariwisata salah satu mesin penggerak ekonomi yang inklusif, berkelanjutan, dan membanggakan Indonesia. Saya berharap APBN dengan dana transfer ke daerah termasuk dana desa, dapat dipergunakan untuk membangun infrastruktur yang meningkatkan Pariwisata Indonesia. Menyiapkan masyarakat lokal untuk dapat memperoleh manfaat pengembangan Pariwisata dengan terciptanya kesempatan kerja dan terjaganya keselarasan sosial dan terpeliharanya lingkungan alam secara berkelanjutan.” Tulisnya.

Baca Juga:  Bukannya Mendamaikan, Vlog Ustadz Ini Justru Tebar Benci dan Fitnah ke Institusi Polri

https://www.facebook.com/smindrawati/posts/1570601603013836

Disamping berwisata menikmati keindahan Labuan Bajo Sri Mulyani, Minggu 23 Juli 2017 juga mengunjungi Pos Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Labuan Bajo dan juga Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan ( KP2KP) Labuan Bajo.

Bacan juga: Berlibur Ke Bangkok Lebih Murah Ketimbang Ke Labuan Bajo

Baca Juga:  Pemerintah Sedang Mengebut Landasan Hukum Penundaan Cicilan

Disana dia mendapatkan penjelasan terkait perkembangan industri wisata bahari, khususnya kunjungan kapal wisata asing yang singgah di Taman Nasional Komodo mengalami peningkatan yang cukup signifikan setiap tahunnya.

“Saya menyampaikan pesan agar seluruh jajaran di Pos Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Labuan Bajo dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan kejujuran dalam menjaga perbatasan, keamanan ekonomi dan negara dari penyelundupan serta tak lupa melayani masyarakat dengan baik.” tulisnya. (ED)

https://www.facebook.com/smindrawati/posts/1571781626229167

Tinggalkan Balasan

banner 728x90