HomeDPR RI

Kediaman Anggota DPR RI Jazuli Juwaini Diduga Jadi Sasaran Peluru Nyasar

Kediaman Anggota DPR RI Jazuli Juwaini Diduga Jadi Sasaran Peluru Nyasar

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Kediaman anggota DPR RI Dapil Banten Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini diduga jadi sasaran peluru nyasar, dibagian kaca jendela kamar sang anak, pada Rabu (03/5) malam, di Jalan Musyawarah No 10 RT 04/RW 04 Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Saat dikonfirmasi, Suaradewan.com Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto mengatakan, laporan disampaikan oleh anggota keluarga Anggota Komisi I DPR RI Jazuli Juwaini, ke kantor Mapolsek Ciputat, Rabu 3 Mei 2017 malam. Akan tetapi, hingga saat ini pihak Kepolisian belum dapat mastikan kejadian sebenarnya dari barang bukti kaca depan rumah Jazuli yang seperti tertembak peluru senjata api.

Rumah Jazuli Juwaini di Jalan Musyawarah No 10 RT 04/RW 04 Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten.

“Benar kami sudah terima laporan yang disampaikan ke Mapolsek Ciputat semalam. Tapi kami belum bisa memastikan apakah betul itu akibat tertembak senjata api,” kata Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, di Mapolres Tangsel, Kamis (4/5) .

Baca Juga:  Duh, Anggota DPRD dari PKS Ini Digrebek Saat main ‘Mobil Goyang’
Baca Juga:  PKS Sindir Politik 'Tiga Kaki' Demokrat di Pilpres 2019

Dijelaskan Fadli, dari laporan semalam, pihaknya mengaku telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal di kediaman Jazuli, sehingga pihak Kepolisian belum dapat memastikan apakah kaca yang pecah itu tertembak atau akibat benda lainnya.

“Siang ini Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri akan melakukan olah TKP, untuk memastikan apakah itu terjadi karena benda yang masuk dari luar atau dari dalam rumah. Karena berdasarkan olah TKP pertama, dari rumah tersebut Polisi tidak menemukan adanya proyektil peluru maupun benda tumpul lainnya,” Jelasnya. (fn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: