HomeDaerahTangerang Raya

Kelurahan Pisangan Buka Posko Informasi Kecelakaan Maut KSP Permata

Kelurahan Pisangan Buka Posko Informasi Kecelakaan Maut KSP Permata

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Sejumlah staf Kelurahan Pisangan dan aparatur kepolisian, membuka posko informasi korban kecelakaan maut yang menimpa anggota Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Permata, di Kantor Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu malam (10/02/2018).

“Saat ini kita buka posko informasi di depan kantor Kelurahan untuk mencatat berapa yang luka-luka, yang meninggal dan yang selamat. Karena kita belum tahu detail korbannya siapa saja. Tapi informasi yang kita peroleh, mobil bus yang mengalami kecelakaan itu bus ketiga, isinya sekira 50 anggota KPS Permata,” kata Staf Kesekertariatan Kelurahan Pisangan Mulyadi, saat ditemui di Kantor Kelurahan Pisangan.

Sejumlah Staf Kelurahan Pisangan saat memantau video amatir kecelakaan maut yang menimpa anggota KSP Permata

 

Baca Juga:  Akibat Perahu Bocor, 9 Petani Majalengka Meninggal Dunia

Berdasarkan informasi yang dihimpun, rombongan KSP Permata tersebut mengalami kecelakaan di ruas jalur Nasional Subang-Bandung via Lembang, di Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/02) sore.

Dikatakan Mulyadi, Staf pengurus dan perwakilan warga Pisangan telah mengirim 4 orang menuju ke lokasi kecelakaan tersebut, untuk membantu pendataan siapa saja warganya yang menjadi korban.

Baca Juga:  Sebanyak 20 Ambulance Puskesmas Kota Tangsel Dikirim ke Lokasi Kecelakaan Maut di Subang

“Dari Kelurahan ada 4 orang yang berangkat kesana untuk membantu pendataan,” tukasnya.

Dijelaskan Mulyadi, rombongan warga yang tergabung dalam anggota Koperasi simpan-pinjam Permata Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, berangkat menggunakan 3 bis tadi pagi, dalam rangka Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi Permata.

lokasi kejadian perkara

“Jumlah rombongan yang berangkat sekira 158 orang, ada 3 bis termasuk Pak Lurah. Yang kecelakaan itu bis ketiga, penumpangnya ada sekira 50-an orang,” pungkasnya. (fn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: