HomeEkonomi

Kepadatan Tol Cikampek Sedikit Merenggang, Lalin Jakarta Semakin Memadat

Kepadatan Tol Cikampek Sedikit Merenggang, Lalin Jakarta Semakin Memadat

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Sedikit merenggangnya kepadatan di Tol Jakarta-Cikampek setelah evakuasi kecelakaan yang terjadi di Karawang usai. Namun kepadatan di dalam kota Jakarta semakin meningkat sehubungan dengan libur panjang akhir pekan.

Sesuai dengan informasi yang diperoleh dari Jasa Marga dan TMC Polda Metro Jaya per pukul 19.20 WIB, Kamis (24/3/2016), kepadatan di Tol Cikampek sudah sedikit merenggang. Kendaraan masih bisa bergerak meskipun padat merayap, namun tidak separah sore hari tadi.

Kemacetan di tol KM 53 yang ada di Karawang sudah terlewati. Kendaraan dapat melintas dengan lebih lancer menuju ke arah Cikampek.

Sementara itu, di dalam kota Jakarta, kemacetan terpantau semakin menjadi dihinggapi oleh runtunan transportasi dalam kota. Misalnya, Di Tol Dalam Kota kepadatan terjadi di dua jalur baik itu yang mengarah ke Cikampek maupun yang mengarah ke Tangerang Banten.

Di dalam Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) juga sepadan. Kepadatan di kedua arah terjadi baik itu yang mengarah ke Serpong maupun yang mengarah ke Cikunir.

Begitu pula di Tol Ancol kepadatan lalu lintas terjadi di kedua arah, dengan intensitas lebih tinggi. Kendaraan yang mengarah ke persimpangan Cawang maupun yang menuju ke arah Pluit sama-sama tak bisa bergerak merayap. Hal ini diduga karena esok libur Nasional wafat Isa Al-Masih bertepatan 25 Maret 2016, berderet dengan libur akhir pekan. (NH)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0