HomeDaerahTangerang Raya

Ketua DPC FKPD-PD Kota Tangsel Dukung AHY Sebagai Capres Tahun 2019

Ketua DPC FKPD-PD Kota Tangsel Dukung AHY Sebagai Capres Tahun 2019

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Pesta demokrasi baru akan dilangsungkan pada tahun 2019 mendatang. Akan tetapi, dukungan terhadap Agus Harimurti Yudhoyono terus mengalir dari berbagai kader Partai Demokrat.

Kepada SuaraDewan.com Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat (FKPD-PD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Julham Firdaus mengatakan, sosok putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, merupakan pemuda yang cerdas, negarawan, memiliki jiwa patriotisme yang tinggi serta religius.

Baca Juga:  Demokrat Akui Ada Peluang AHY Dampingi Jokowi di Pilpres

“Kami mendukungnya untuk mencalonkan diri sebagai Presiden RI di tahun 2019 mendatang. Karena kami bangga dengan sosoknya,” kata Julham, pada Rabu (02/8).

Saat ini, sambung Julham, Indonesia sedang membutuhkan pemimpin muda yang jujur, bersih, tangguh dan yang memiliki kenegaraan yang tinggi, agar bangsa Indonesia tidak mudah terkotak-kotakkan.

Baca Juga:  Sekjen PD Sebut Nama AHY Terlalu Besar untuk Kampanyekan Salah Satu Paslon

“Jadi pemimpin ataupun pendamping pemimpin negara ini, harus memiliki landasan ideologi yang kuat, serta mementingkan kepentingan rakyat. Bukan tekanan politik atau pun kelompok, bahkan asing. Saya melihat, sejauh ini Agus sangat potensial untuk menjadi the next leader,” ungkapnya. (fn)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: