HomeDaerahTangerang Raya

Ketua DPD KNPI Tangsel Tepis Tudingan Sepihak Kubu Ahmad Syawqi

Ketua DPD KNPI Tangsel Tepis Tudingan Sepihak Kubu Ahmad Syawqi

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Pernyataan sepihak meleburnya dualisme kepemimpinan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesaia (KNPI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) oleh kubu Ahmad Syawqi, dalam forum konsolidasi pemuda yang digelar beberapa waktu lalu menimbulkan reaksi dari kubu DPD KNPI Kota Tangsel yang diketuai oleh Eko Widjianto.

Kepada awak media, Eko Widjianto menepis pernyataan yang disampaikan oleh Aan Sunarya, selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD KNPI Tangsel yang di ketuai oleh Ahmad Syawqi.

“Informasi mengenai sudah terjadinya penyatuan kepengurusan DPD KNPI Kota Tangsel oleh pengurus dari pimpinan Syawqi hanya merupakan sebuah klaim sepihak dan tidak benar. Sampai saat ini saya masih ketua DPD KNPI Tangsel yang sah dibawah kepemimpinan ketua KNPI Banten Ali Hanafiah dan ketua DPP KNPI Fahd Elfouz Arafiq,” katanya.

Baca Juga:  Sejumlah Wali Murid di Tangsel Keluhkan PPDB Online Belum Bisa Diakses

Eko pun mengatakan, bahwa pihaknya membuka diri jika memang perihal menyatunya kepengurusan kedua belah pihak. Akan tetapi hhal tersebut dapat tercapai dengan adanya dialog dari kedua kubu, bukan dengan cara klaim sepihak.

“Pada prinsipnya saya membuka diri untuk penyatuan terhadap Dualisme DPD KNPI Tangsel, kalau nafasnya memang untuk kebaikan pemuda Tangsel, tentunya sesuai dengan garis kebijakan organisasi, dan dimulai dengan cara-cara dialog dan bukan hanya hasil klaim seperti saat ini,” katanya.

Baca Juga:  Yayasan Masjid Raya Al-Kautsar Berikan Santunan dan Pelatihan Kepada Anak Yatim Dhuafa

“Untuk mencegah adanya tuntutan dikemudian hari dari pihak-pihak yang merasa dirugikan, sebagaimana kemarin DPD KNPI Banten kami melakukan pelaporan terkait dana hibah KNPI kepada Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten,” imbuhnya.

Selain itu, Eko menegaskan, bahwa saat ini DPD KNPI Tangsel yang digawanginya tengah fokus pada program kerja, yang telah direncanakan.

“Dan juga saat ini DPD KNPI Tangsel yang saya pimpin bersama DPD KNPI Provinsi Banten sedang fokus untuk mensukseskan penyelenggaraan RAPIMPURNAS DPP KNPI pada tanggal 4-5 Juni 2018 yang rencana akan dihadiri ketua DPR RI, Menpora, Ketua umum Golkar, dan pejabat tinggi negeri lainnya,” tegasnya. (FN)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0