Ketua DPP PAN Bima Arya: Ada Peluang Koalisi KIB merapat Ke PDIP Jika Ganjang Diusung

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Ketua DPP PAN Bima Arya katakan ada peluang Koalisi Indonesia Bersatu merapat ke PDIP. Hal tersebut bisa terjadi jika PDIP usung Ganjar Pranowo menjadi Capres 2024.

Hal itu disampaikan oleh Bima Arya dalam dalam acara Adu Perspektif bertema “Gonjang-Ganjing Peringatan Gegara Pencapresan” yang disiarkan di detikcom, atas kerja sama dengan Total Politik, Rabu (2/11).

Namun demikian, ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto justru tidak percaya dengan pernyataan Bima Arya tersebut. Bahkan ia mengatakan, Bima Arya itu siapa?

Baca Juga:  Ketua PDIP Kendal Diduga Kecipratan Uang dari Mantan Mensos

“Menurut teorinya beliau, yang ngomong itu siapa? Singer lihat dulu, yang nyanyi dilihat dulu. Bima Arya siapa dikau?” sanggah Bambang Wuryanto.

Namun, ternyata yang mengatakan demikian bukan hanya Bima Arya, akan tetapi Ketua DPP PPP juga mengatakan bahwa Ganjar adalah calon presiden potensial yang bisa membuat KIB merapat.

Baca Juga:  Berita Hoax Marak di Medsos, Gus Mus: Harus Dilawan!

Hal tersbeut disampaikan oleh Ahmad Baidowi, kepadawartawan pada Kamis 3 Nobember kemarin.

“Soal merapat atau tidak merapat belum ada kesepakatan. Mekanisme masing-masing partai mengajukan untuk dimusyawarahkan,” kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau yang biasa dipanggil Awiek.

Awiek mengatakan Ganjar memang menjadi salah satu nama potensial capres 2024. Awiek menyebut KIB terus memantau perkembangannya.***

Tinggalkan Balasan

banner 728x90