HomeDPR RI

Ketua DPR RI Kunker ke Kawasan FTZ, Sekaligus Lantik Ketua DPD Golkar

Ketua DPR RI Kunker ke Kawasan FTZ, Sekaligus Lantik Ketua DPD Golkar

KARIMUN, SUARADEWAN.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Setya Novanto, melakukan kunjungan kerja di dua kecamatan yakni Meral dan Meral Barat di Kabupaten Karimun yang merupakan kawasan industri FTZ.

Dalam kunkernya Setya Novanto yang juga Ketua Umum Partai Golkar turut menghadiri beberapa kegiatan bakti sosial di Pesantren Darul Taufiq, Novanto secara simbolis menyerahkan bantuan alat tangkap nelayan sebanyak 20 KK, bantuan sembako kepada janda sebanyak 300 orang, santunan kepada 200 anak yatim, bantuan kepada 5 Posyandu kecamatan, bantuan kepada 5 pondok pesantren serta bantuan 100 kursin untuk kelompok pemuda.

Selain itu, kunjungan Novanto di Karimun dipastikan akan melantik Pengurus DPD II Partai Golkar Karimun.

“Malam ini juga akan dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan H. Aunur Rafiq sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Karimun untuk periode 5 tahun mendatang,” jelas R. Sjariful Alamsyah yang juga Ketua panitia pelantikan DPD II Partai Golkar Karimun, di Karimun, Kepri, Sabtu (18/02/2017).

Kemudian, lanjut Sjariful besoknya minggu akan diadakan berbagai kegiatan yang dipusatkan di Coastal Area diantaranya senam sehat, pelepasan sepeda santai, jalan santai dengan hadiah utama 2 paket umroh, 5 unit sepeda motor dan ratusan hadiah hiburan lainnya bagi masyarakat Karimun yang mengikuti kegiatan hari Minggu besok.

“Besok kegiatan dimulai sekitar pukul 06.00 WIB yang akan dilepas langsung oleh Ketum Partai Golkar Pak Setya Novanto. Selain itu ada kegiatan bakti sosial donor darah, jadi peserta yang mengunakan kaos yang diberikan panitia langsung ada nomor undiannya sekitar 15 ribu lebih,” ungkapnya.

Usia melepaskan gerak jalan santai rencananya rombongan Ketum Partai Golkar, akan langsung menuju ke Pasar Puan Maimun untuk berdialog langsung bersama masyarakat, serta makan bersama yang telah disediakan oleh panitia.

“Ketum rencananya dua hari di Karimun, jadwalnya padat sekali, karena Senin ada agenda lain di DPR RI,” pungkasnya. (SP)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0