Ketua DPR RI Semangati HIPMI dalam Musyawarah di Solo

SUARADEWAN.com – Ketua Umum DPR RI Puan Maharani berkunjung ke Solo pada Senin, tanggal 21 November 2022. Ia menghadiri Musyawrah Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ke-17 di Solo.

Selain Ketua DPR RI, hadir juga Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, dan Menteri Investasi sekaligus Kepala BPKM Bahlil Lahadalia.

Baca Juga:  Dalam Siaran Pers, Chappy Hakim Resmi Mundur Sebagai Presdir PT Freeport

Sebagai Ketua DPR RI, Puan memberikan semangat kepada seluruh anggota HIPMI.

Dalam akun instagramnya, @puanmaharaniri, ia menuliskan:

“Bertemu para pengusaha muda, rasanya seperti melihat masa depan Indonesia. Di pembukaan Munas HIPMI @bpphipmi XVII di Solo, Jawa Tengah, saya optimis masa depan ekonomi Indonesia akan semakin cerah secerah 1.500 wajah-wajah muda yang berkumpul di sini.”

Baca Juga:  Jokowi Tuntut Pengusaha Muda Lebih Gencar Berinovasi

Ia juga mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia yang kuat dan positif juga berkat kontribusi para pengusaha muda dengan semangat gotong-royongnya.

Yang menjadi perhatian lebih dalam perhelatan tersebut adalah pertemuan Puan Maharani dengan Ganjar Pranowo. Menurut kabar sebelumnya, terjadi perpecahan di tubuh PDI karena persaingan keduanya dalam pencalonan presiden untuk 2024 mendatang. ***

Tinggalkan Balasan

banner 728x90