HomeDaerahSulutenggo

Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene Kunjungi Rumah Sakit Daerah Boltim

Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene Kunjungi Rumah Sakit Daerah Boltim

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Ketua Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia DPR-RI Felly Runtuwene (F-Nasdem/ Sulawesi Utara) melakukan kunjungan ke Rumah Sakit (RS) Daerah Boltim di Desa Sumberejo, Kecamatan Modayag, pada Minggu (15/08).

Kunjungan Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene ini diterima langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto.

Baca Juga:  Sachrul - Oskar Sentil Pembangunan RSU Pratama di Desa Sumber Rejo

Dalam kunjungan di RS ini, Felly Runtuwene didampingi oleh Bupati dan langsung mengecek satu persatu ruangan dan fasilitas pendukung lainnya yang ada di rumah sakit ini.

Pada kunjungan perdananya ini Felly Runtuwene menyampaikan, jika ia sudah selesai masa reses, tapi ia berkeinginan melihat langsung keberadaan Rumah Sakit yang ada di Boltim.

“Ini rumah sakit satu-satunya di Boltim, sehingga secepatnya dioperasikan,” kata Felly.

Baca Juga:  Pemdes Purworejo Timur Gelar Musdes Penetapan Data SDGs Tahun 2021

Politisi Nasdem ini juga menambahkan, tujuan kunjungannya ini untuk melihat seperti apa kesiapan agar RS ini segera dioperasikan.

“Sudah saatnya Pemerintah Pusat membantu daerah Boltim, khususnya di bidang kesehatan terutama rumah sakit yang ada, agar masyarakat segera mendapatkan pelayanan,” ungkap Felly. (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0