HomeNasionalHukum dan HAM

Ketum Golkar Dorong Penegak Hukum Bersinergi Dalam Pemberantasan Korupsi

Ketum Golkar Dorong Penegak Hukum Bersinergi Dalam Pemberantasan Korupsi

JAKARTA, SUARADEWAN.com — Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mendorong agar penegak hukum meningkatkan sinergi dalam pemberantasan korupsi. Hal tersebut dikatakan Airlangga saat memberikan sambutan dalam penutupan Rapimnas dalam akun YouTube Golkar Indonesia, Sabtu (6/3).

“Partai Golkar mendorong penegakan hukum dengan meningkatkan sinergi aparat penegak hukum dalam pemberantasan korupsi,” kata Airlangga.

Baca Juga:  Ketumnya Tersandung Korupsi e-KTP, Pengamat: Golkar Akan Terpuruk Jika Pertahankan Setnov

Yaitu kata dia dengan tetap menghormati nilai Hak Asasi Manusia (HAM), serta menjunjung azas warga negara bersamaan kedudukannya di dalam hukum.

“Dengan tetap menghormati nilai-nilai HAM, memenuhi rasa keadilan, menjunjung tinggi azas equality before the law dan lebih pengutamaan upaya pencegahan pelanggaran hukum,” ungkap Airlangga.

Sementara itu, dia pun yakin partainya bisa jadi payung bagi semua elemen bangsa. Sehingga bersama-sama bisa mengamalkan pancasila dan keutuhan NKRI.

Baca Juga:  Idrus Marham dan Prospek Partai Golkar

“Melaksanakan pembangunan yang berdasarkan Ideologi Pancasila. Dalam kaitan tersebut, Partai GOLKAR mendorong kebijakan pemerintah yang bertujuan untuk memperkuat pengamalan nilai-nilai Pancasila secara edukatif dan inovatif utamanya kepada generasi milenial,” katanya. (merdeka)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: