Profil  

Kisah Presiden Perancis Termuda dengan Istri yang Terpaut 24 Tahun

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Presiden terpilih Prancis, Emmanuel Macron memiliki istri bernama Brigitte Trogneux.

Perancis 1
Presiden terpilih Prancis, Emmanuel Macron memiliki istri bernama Brigitte Trogneux. Meski memiliki perbedaan umur yang jauh, tidak menyurutkan keduanya untuk tetap membina rumah tangga. (AP Images)
Perancis2
Brigitte Trogneux kini berusia 64 tahun sedangkan Emmanuel Macron 39 tahun. Kisah keduanya dari pertama kali bertemu hingga membangun biduk rumah tangga pun terbilang cukup unik. (AP Images)
Perancis3
Trogneux yang usianya terpaut 24 tahun dari Macron awalnya merupakan seorang guru sastra yang mengarahkan debut panggung drama pertamanya pada usia 15 tahun. (AP Images)
perancis4
Macron mengaku langsung jatuh hati melihat gurunya (Brigitte Trogneux) dan sempat menyatakan perasaannya meski Trogneux masih menjadi istri sekaligus ibu tiga anak dari pria lain. (AP Images)
Perancis5
Kegigihan Macron untuk mempertahankan perasaannya membuahkan hasil. Keduanya menikah pada 2007 silam. (AP Images)
Perancis6
Macron memuji istrinya sebagai sosok intelektual dan sumber kepercayaan dirinya. Meski demikian Macron menegaskan tidak akan memberikan posisi dalam pemerintahannya kepada Trogneux. (AP Images)
Perancis7
Macron mengatakan kemenangannya dalam Pilpres Prancis tidak lepas dari dukungan istrinya, Brigitte Trogneux (64 tahun), yang bertindak sebagai mentor, penasihat, dan pembimbingnya selama menjalani masa kampanye. (AP Images)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90