oleh

Komentar Ahok Soal Rencana Penggantian SKPD DKI oleh Gubernur Baru

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok, turut berkomentar mengenai rencana pergantian sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta oleh Gubernur dan Wakil Gubernur baru Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Kelompok sana (Anies-Sandi) sudah bilang, Camat yang enggak pro sama mereka, mau diganti. Walikota mau diganti dan Lurah mau ganti,” kata Ahok dalam sambutannya di acara penandatanganan perjanjian kerja sama input data pendaftaran peserta jaminan kesehatan di kelurahan se-wilayah DKI Jakarta, Jumat (28/4).

Ahok menyampaikan pada Camat dan Lurah yang hadir dalam acara tersebut untuk tidak khawatir kehilangan jabatan. Sebab, jabatan itu adalah pemberian Tuhan. Ia mengimbau pada mereka untuk tetap bekerja sebaik mungkin melayani warga DKI.

Baca Juga:  Pansus Ahok Gate "Masuk Angin", Pengamat: DPR Hanya Gaya-gayaan

“Tenang saja, jabatan itu Tuhan yang kasih. Sekarang jadi pejabat duduk-duduk saja dapat (gaji) Rp 13 juta. Jadi staf santai saja, sudah lumayan (gajinya),” kata Ahok sembari tertawa.

Baca Juga:  Pendapatan Pemprov DKI Berkurang Karena Tutupnya Alexis, Anies: Kami Ingin Uang Halal

Namun meskipun begitu, Ahok mewanti-wanti agar Lurah dan Camat itu tetap bekerja dengan baik dan profesional, sebab jika tidak akan dipecat oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN). (ZA/trb)

Komentar

Berita Lainnya