HomeDPR RI

Komisi III Akan Tanyai Kapolri Soal Kasus Akpol dan Pesta Seks Kaum Homo

Komisi III Akan Tanyai Kapolri Soal Kasus Akpol dan Pesta Seks Kaum Homo

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Komisi III DPR RI berencana untuk menanyai Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian terkait kasus meninggalnya Taruna Akpol Muhammad Adam beberapa waktu lalu dan kasus pesta seks seratusan kaum homoseksual di salah satu ruko di Jakarta Utara, Minggu (21/5) malam.

Pertanyaan terkait itu akan disampaikan Komisi III DPR saat menggelar rapat kerja dengan Kapolri Selasa (22/5) besok.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Trimedya Panjaitan pada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (22/5).

Baca Juga:  Peneliti Pukat UGM Sebut Hak Angket Terhadap KPK Salah Alamat

“Akademi Polisi yang meninggal itu. Karena memang Komisi III ada rencana untuk kunjungan spesifik. Sama seperti itu, pelakunya cukup banyak,” kata Trimedya.

Politikus PDI Perjuangan ini meminta Polisi untuk mengusut tuntas kasus ini dan tidak melakukan tebang pilih pada 14 orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Jangan sampai 14 orang itu ada anak jenderal dan kasusnya tidak bisa naik,” tukasnya.

Baca Juga:  Kasus-Kasus Ini Bikin Pusing Bapak Kapolri, Sampai Sekarang Masih Misteri

Selain itu, Trimedya juga mengatakan Komisi III akan menanyai Kapolri tentang penggerebekan ruko tempat pesta seks seratusan kaum homo ‘The Wild One’ pada Minggu (21/5) lalu.

“Kebetulan besok rapat dengan Kapolri, datang Kapolda Metro bagian yang harus dimintai keterangan agar ada tindakan tegas dan sampai pengadilan ada sanksi tegas. Kita tidak setuju LGBT,” tandas Trimedya. (za/tr)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0