Kompak, Bupati dan Wabup Bersama Evaluasi Renstra Seluruh SKPD di Boltim

Kegiatan Evaluasi Rencana Awal Rencana Strategis (Renstra) di seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada Sabtu (22/05)

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Kekompakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo dalam menyukseskan pembangunan di Boltim terus terlihat.

Terbaru, pasangan pemimpin di Kabupten Boltim tersebut bersama melakukan Evaluasi terkait Rencana Awal Rencana Strategis (Renstra) di seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada Sabtu (22/05) kemarin dan didampingi Ko0rdinator Staf Khusus Fiko Onga.

Dalam kegitan tersebut Bupati Sam Sachrul Mamonto berharap, apa yang tertuang dalam Renstra di masing-masing SKPD harus terfokus dan dengan cepat diimplementasikan.

“Harus ada lompatan pembangunan dan peningkatan sasaran selama pemerintahan saya dan Pak Oskar,” pesan Bupati.

Kepada para pimpinan SKPD, Bupati mengingatkan agar dalam penyusunan tidak hanya copy-paste dengan apa yang tertuang dalam Renstra pemerintahan sebelumnya.

“Renstra yang disusun harus bersinergi atau sejalan dengan visi misi pemerintahan saat ini dengan memuat tujuan, sasaran, program dan kegiatan pembangunan dalam rangka pelaksanaan urusan pemerintahan wajib, atau urusan pemerintahan pilihan sesuai dengan tugas dan fungsi tiap perangkat daerah,” ujar Bupati.

Dalam pemerintahannya, Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo mengusung Visi: Terwujudnya Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Yang Aman, Berbudaya Dan Sejahtera Melalui Sinergitas Pembangunan Perdesaan. Dan Misi: Meningkatkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik, Meningkatkan Budaya dan Pariwisata yang Berkearifa Lokal, Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Yang Berwawasan Lingkungan. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90