HomeDaerahPulau Jawa

Kompak, Walikota dan Wakil Walikota Semarang Serahkan Gajinya untuk Atasi Covid-19

Kompak, Walikota dan Wakil Walikota Semarang Serahkan Gajinya untuk Atasi Covid-19

SEMARANG, SUARADEWAN.com — Walikota dan Wakil Walikota Semarang menyerahkan gajinya untuk membantu penanganan dampak Covid-19 di Ibu Kota Jawa Tengah ini. Sekretaris PDIP Kota Semarang, Kadarlusman, Jumat (23/7), mengatakan, hal tersebut sudah menjadi kesepakatan para kader partai tersebut.

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang merupakan kader PDIP. Selain Wali Kota dan Wakil Wali Kota, kata dia, para anggota DPRD Kota Semarang dari PDIP juga akan menyerahkan gajinya untuk penanganan dampak pandemi.

Baca Juga:  Eks Walikota Depok Jadi Tersangka Korupsi Pelebaran Jalan, Negara Dirugikan Rp 10 M

“Melihat perkembangan kondisi saat ini, kader yang duduk di eksekutif maupun legislatif memutskan menyerahkan gaji untuk membantu penanganan Covid,” katanya.

Adapun peruntukan gaji para kader PDIP yang diharapkan bisa membantu menggerakkan perekonomian masyarakat ini, lanjut dia, sudah dipersiapkan. Ia mencontohkan bantuan bisa diperuntukkan bagi UMKM maupun pengadaan bahan kebutuhan pokok yang dibeli dari toko-toko kelontong.

Baca Juga:  Daftar 10 Calon Kepala Daerah 'Termiskin' yang Ikut Pilkada 2020

Ia menambahkan upaya yang dilakukan para kader PDIP ini diharapkan bisa membantu menggerakkan perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi. (antara)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: