HomeSosial Budaya

Kompaknya Rizieq dan Amien Rais saat Bertemu di Mekkah

Kompaknya Rizieq dan Amien Rais saat Bertemu di Mekkah

JAKARTA, SUARADEWAN.com – DPO Polri atas kasus pornografi, Rizieq Shihab bertemu dengan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais di Mekkah, Arab Saudi.

Pertemuan keduanya dilakukan pada Rabu 14 Juni 2017 kemarin, di salah satu hotel di Mekkah.

“Pertemuan (Rizieq-Amien Rais) kemarin di Mekah” sebut pengacara Rizieq Shihab, Kapitra Ampera membenarkan, Kamis (15/6/17).’

Berdasarkan foto yang beredar, Amien dan Rizieq tampak begitu akrab. Keduanya berpose dengan kedua tangan masing-masing saling menggengam tanda salam komando.

Baca Juga:  Rizieq Lobi DPR Minta Dipertemukan Dengan Raja Salman

Dalam pertemuan tersebut, keduanya sempat berdikskusi. Menurut Kapitra, keduanya berdiskusi membahas sejumlah persoalan yang sedang terjadi di tanah air. Mereka juga sempat membahas masalah hukum yang sedang menyangkut keduanya.

“Ya membahas kasus” pungkasnya Kapitra.

Saat ini Amien sedang tersangdung sebuah kasus. Nama Amien disebut dalam sidang perkara korupsi alat kesehatan dengan tersangka mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadillah Supari. Amien diduga menerima kucuaran dana dari hasil korupsi tersebut.

Baca Juga:  Rizieq FPI Ancam Revolusi Putih dari Arab Saudi

Adapun Rizieq sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus “chat mesum” bersama dengan Firza Husein.

Kerena beberapa kali mangkir dari pemeriksaaan penyidik dengan alasan masih berada di tanah suci, kini pentolan FPI tersebut menjadi buronan.Polisi pun tengah mengupayakan pemulangan Rizieq ke tanah air guna menyelesaikan kewajiba hukumnya. (dd)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: