HomeDaerahSulutenggo

Kondisi Bupati Boltim Sudah Membaik: Hasil Rapid Antigen Negatif

Kondisi Bupati Boltim Sudah Membaik: Hasil Rapid Antigen Negatif

BOLTIM, SUARADEWAN.com — Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto angkat bicara terkait dirinya terpapar Covid-19 yang saat ini beredar di masyarakat dan beberapa Media online yang ada di Kabupaten Boltim.

Pernyataan Bupati ini lewat Press rilis yang diterima oleh Media pada Kamis (08/07) menjelaskan, terkait dirinya dinyatakan positif Corona oleh petugas kesehatan, pada Rabu 7 Juli kemarin setelah melakukan Swab PCR, karena melakukan kontak erat dengan beberapa stafnya yang dinyatakan positif Covid-19.

“Ada staf saya yang positif terpapar virus Corona maka saya melakukan Swab PCR, dan hasil pemeriksaannya Positif,” kata Bupati

Baca Juga:  Pemkab Boltim, Jalin Kerjasama dengan PT Bank Sulutgo dan BPKP Sulut

Tetapi sesuai hasil pemeriksaan Rapid Antigen yang dilakukan oleh petugas kesehatan pada tadi malam hasilnya sudah Negatif.

“Alhamdulillah Sesuai hasil Rapid Antigen yang dilakukan pada tadi malam hasilnya sudah Negatif,” ungkap Bupati.

Bupati juga menambahkan, walau saat ini dirinya sudah Negatif Covid-19 sesuai hasil Rapid Antigen semalam, namun sementara waktu ini dirinya masih akan menjalani isolasi mandiri di rumah, untuk Waspada agar tidak berkontak langsung dengan orang lain.

Baca Juga:  Sekertaris Daerah Sonny Warokah Plh Bupati Bolaang Mongondow Timur

“Tidak ada gejala spesifik yang saya rasakan hanyalah seperti flu dan hidung tersumbat, penciuman dan Indra perasa saya juga masih berfungsi dengan baik, tapi saya tetap harus waspada dan Masih menjalani isolasi di rumah,” ujarnya.

Walaupun saat ini Bupati masih menjalani isolasi mandiri di rumah, tetapi Bupati tetap menjalankan tugasnya sebagai pimpinan daerah, yaitu memimpin rapat dengan para pejabat di jajaran Pemda Boltim, secara virtual walau harus bekerja dari rumah (Work from home). (DM)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: