oleh

Korem 161/Wira Sakti Gelar Kegiatan Untuk Menjaga Kebugaran Di Tengah Pandemi Covid-19

KUPANG, SUARADEWAN.com — Di tengah kesibukannya Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M bersama para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Balak Aju Kodam IX/Udayan dan Balak Aju Korem 161/Wira Sakti melaksanakan olahraga Tenis Lapangan di lapangan Tenis Wira Sakti, Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (03/07/2021).

Dalam rangka menjaga stamina dan daya tahan tubuh guna menangkal virus corona (Covid-19), seluruh Perwira Korem 161/Wira Sakti, Balak Aju Kodam IX/Udayana dan Balak Aju Rem 161/Wira Sakti melaksanakan pembinaan fisik dengan berlatih tenis lapangan di lapangan tenis Wira Sakti.

Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M

Tenis Lapangan merupakan olahraga yang menjadi alternatif dan sangat baik dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, yang mana jarak dari tiap pemain dan lawannya memiliki jarak yang aman jika dilihat dari himbauan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Sebut Izin Keagenan Kapal Diterbitkan Daerah, Otoritas Pelabuhan Tenau Kupang Tidak Mengerti UU Pelayaran

Pantauan dari Penerangan Korem 161/Wira Sakti, kegiatan Tenis Lapangan berlangsung sesuai dengan arahan para pelatih dari Jas Rem 161/Wira Sakti. Selama kegiatan berlangsung, setiap pasangan Pemain yang tampil selalu mendapatkan pujian dari rekan-rekan yang menonton sambil menunggu giliran main dengan suasana keakraban.

Baca Juga:  Pernyataan Pandemi Jadi Proyek Bikin Rapat DPRD Sikka dengan Nakes Ricuh

Tampak hadir pada kegiatan ini Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Jems Andre Ratu Edo, S.Sos, para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Balak Aju Kodam IX/Udayana dan Balak Aju Rem 161/Wira Sakti. (DANCE HENUKH)

Komentar

Berita Lainnya