HomeHukum dan HAM

KPK Siap Sambut Novel Baswedan

KPK Siap Sambut Novel Baswedan

JAKARTA, SUARADEWAN.com – KPK siap menyambut penyidik senior KPK Novel Baswedan yang akan pulang ke Tanah Air, besok sekitar pukul 13.00 WIB. Sejumlah rencana sudah disiapkan untuk menyambut korban penyiraman air keras itu.

“Rencana kepulangan tentu sudah diurus oleh tim KPK. Direncanakan besok Novel akan datang ke KPK,” kata Juru bicara KPK, Febri Diansyah di gedung KPK, Jakarta. Terkait kepastian kesehatan mata kiri Novel, Febri pastikan pihaknya sudah mendapat restu dan jaminan dokter agar Novel tetap dapat perawatan selama di Jakarta sembari menunggu jadwal kontrol berikutnya, Rabu (21/2).

“Dokter ahli melakukan pengecekan terhadap jahitan mata kiri untuk memastikan proses rawat jalan bisa dilakukan di Jakarta atau tidak,” kata Novel. Febri mengatakan Novel akan menjalani operasi tahap dua. “Menurut dokter selaput mata kiri sudah tumbuh secara merata apalagi setelah operasi kemarin,” terang Febri.

Novel akan mulai dipasang kornea untuk mengembalikan fungsi penglihatan. ” Nanti tahap dua baru dilakukan proses pemasangan kornea agar berfungsi lebih lanjut,” kata Febri. (af)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: