HomeKorupsi

KPK Ucapkan Terimakasih Atas Penangkapan Miryam

KPK Ucapkan Terimakasih Atas Penangkapan Miryam

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo, menyampaikan rasa terimakasihnya pada pihak Kepolisian yang sudah membantu menangkap DPO mereka, Miryam S Hariyani.

“‎Telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka MSH, DPO yang kami sampaikan sebelumnya ke Mabes Polri. Kami ucapkan terima kasih pada Tim Polri atas kerjasama ini,” kata Agus, Senin (1/5).

Agus mengatakan, pihaknya akan segera melakukan pemeriksaan pada anggota DPR RI dari Fraksi Hanura itu. Dan dalam waktu 24 jam kedepan, KPK akan mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap tersangka Miryam.

Baca Juga:  Akhirnya Polisi Tangkap Buronan KPK Miryam di Kemang

“Pemeriksaan segera dilakukan. Dalam waktu paling lambat 24 jam setelah penangkapan akan dilakukan tindakan hukum lebih lanjut terhadap tersangka,” tegas Agus.

Sebelumnya, Miryam menjadi buronan KPK dalam kasus pemberian keterangan palsu terkait kasus korupsi e-KTP. Setelah menjadi DPO selama beberapa hari, pada Senin (1/5) dini hari tadi dia berhasil ditangkap Polisi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga:  Empat Orang Dari Kalangan DPR Akan Bersaksi di Sidang E-KTP Besok

Agus menambahkan, peneribitan surat DPO terhadap Miryam itu sebenarnya tidak perlu terjadi, jika saja yang bersangkutan kooperatif terhadap pemeriksaan KPK. (ZA/trb)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: