DPR RI  

Kutuk Pelaku Bom Bunuh Diri, Fadli Zon: Biadab!

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fadli Zon tak tahan lagi mengumpat ketika mendengar ada aksi bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta.

Menurut anggota dewan dari Fraksi Partai Gerindra ini, apa yang ditunjukkan oleh bomber tersebut merupakan tindakan yang tercela, biadab.

“Yang pertama tentu kita harus mengutuk apa yang terjadi di Kampung Melayu itu sebagai tindakan yang biadab,” tegasnya di Gedung DPR, Senayan, Jumat (26/5/2017).

Baca Juga:  Empat Istilah Yang Dipakai Teroris untuk Meledakkan Bom

Apapun bentuk tindakannya, menurut Fadli, selama itu mengarah kepada teror, sudah pasti bahwa itu merugikan semua pihak, tak hanya masyarakat tapi juga pemerintah.

“Terutama bagi para korban langsung yang saya kira sudah memakan korban jiwa cukup banyak, termasuk anggota kepolisian dan masyarakat biasa,” tambahnya geram.

Ia juga mengatakan bahwa aksi terorisme tersebut sangat berdampak pada kegiatan perekonomian masyarakat. Karena itu, baginya, aparat keamanan bisa segera mengungkap kasus itu agar tak kesimpang-siuran berlarut-larut di masyarakat.

Baca Juga:  Terkait RUU Anti-Terorisme, Fadli Zon Akan Temui Pimpinan Pansus

“Saya kira ini adalah satu tindakan yang harus kita kutuk bersama dan tidak boleh lagi terjadi. Kita berharap pada aparat keamanan untuk segera mengungkap pelaku yang sesungguhnya. Motif yang berada di lapangan ini dan juga meluruskan berbagai macam simpang-siur yang terjadi,” tandasnya. (ms)

Tinggalkan Balasan

banner 728x90