Lagi, Mahasiswa Pengedar Ganja Dibekuk Petugas

MAKASSAR, SUARADEWAN.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan berhasil mengamankan kurir narkoba yang berinisial MZ (24) pada Jumat (28/4) kemarin.

Dari tangan tersangka yang masih berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar ini, petugas mengamankan barang bukti berupa 2 kilo ganja.

Penangkapan tersebut dilakukan petugas BNNP di kediaman tersangka di Jl Manggala Perumnas Antang, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kepala BNNP Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Andi Takdir Tiro, menerangkan, dari pengakuan tersangka barang ilegal tersebut didapatkannya dari pengirim di Medan, Sumatera Utara. Sebelum dibekuk petugas dia mengaku sudah dua kali menerima kiriman ganja tersebut.

Dari pengembangan kasus yang dilakukan, diketahui bahwa ganja itu adalah miliki dari orang yang berinisial FN. Saat ini petugas BNNP Sulawesi Selatan tengah melakukan pengejaran terhadap tersangka tersebut.

“Pelaku diduga sebagai kurir dalam perendaran ganja, dan saat ini personel masih melakukan pengembangan kasus dan mengejar inisial FN yang diisinyalir sebagai pemilik dari barang haram tersebut,” kata Andi. (ZA/trb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90