HomeNasionalHukum dan HAM

Lagi, Polisi Tangkap Artis Prostitusi Online

Lagi, Polisi Tangkap Artis Prostitusi Online

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat menangkap artis TA atas dugaan terlibat kasus prostitusi online. Artis TA ditangkap di sebuah hotel berbintang di kawasan Bandung, Jawa Barat pada Kamis 17 Desember 2020.

“Penangkapan ini hasil runtutan empat tersangka yang telah kami amankan sebelumnya,” ujar Kompol Reonald Simanjuntak, Kasubdit 5 Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Barat.

Polisi menangkap TA saat sedang berada di kamar. Ketika itu, polisi langsung menangkap artis TA. Status TA saat ini masih berstatus saksi.

Baca Juga:  Identik Dengan Dunia Hitam, 5 Pelacur Ini Malah Mengubah Sejarah Dunia

“Yang bersangkutan sedang di kamar bersama pria. Kebetulan ketika datang kami langsung masuk,” lanjut Kompol Reonald Simanjuntak.

Selain artis TA, polisi juga telah mengamankan tiga muncikari yang berasal dari Medan, Jakarta dan Bogor. Polisi saat ini masih mendalami kasus yang melibatkan artis TA tersebut.

Netizen riuh bertanya siapa artis dengan inisial TA yang ditangkap di Bandung. Banyak pihak mengaitkan dengan selebgram yang tak lain adalah Tania Ayu Siregar. Netizen pun menggeruduk akun instagram yang bersangkutan.

Baca Juga:  Tim Siber Polresta Bogor Ungkap Bisnis Prostitusi Online di Kota Bogor

Tak sedikit yang mengira artis tersebut Tania Ayu Siregar. Sayang ketika dikonfirmasi hal tersebut, manajernya, George tak mengetahui secara pasti.

George mengungkapkan saat ini artisnya tengah disibukkan dengan sinetron stripping. (okec/*)

Comment