oleh

Lewat Lagu Ciptaannya, @SBYudhoyono Kembali Bercuit Soal Kerukunan Bangsa

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali membuat komentar soal kritiknya terhadap bangsa. Salah satu kritikannya yang diunggahnya melalui akun twitter miliknya @SBYudhoyono, yakni soal kondisi bangsa Indonesia.

Namun, yang menariknya Ketua Umum Partai Demokrat ini menyinggung soal lagu ciptaannya yang pernah dilantungkan pada saat masih menjabat Presiden RI. Lagu yang berjudul Harmoni yang Indah menurutnya sangat sesuai dengan konteks Indonesia saat ini.

“Pada September 2010, SBY mencipta lagu Harmoni yang Indah. Lirik lagu ini mencerminkan persaudaraan dan kerukunan sesama anak bangsa,” bunyi cuitan pertamanya.

Baca Juga:  Tak Terima Dituduh, Anggota Komisi VII dari Fraksi PDIP Akan Tempuh Jalur Hukum

SBY pun mengatakan kalau lagu Harmoni yang Indah yang sempat dinyanyikan oleh Harvey Malaihollo dan Rafika Duri dengan penata musik Andi Rianto, menurutnya sangat relevan. “Lagu ini relevan dengan situasi saat ini.” bunyi cuitan keduanya.

SBY pun kembali bercuit dengan membagikan link video penyanyinya. “Bagi netizen yang ingin mendengarkan lagu ini, silakan lihat link YouTube,” ujarnya. Lagu itu berdurasi 6 menit 14 detik.  (aw/te)

Komentar

Berita Lainnya