HomeDaerahJabodetabek

Lift Jatuh di Blok M Square, Puluhan Orang Terluka

Lift Jatuh di Blok M Square, Puluhan Orang Terluka

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Sebuah lift di Blok M Square jatuh saat tengah mengangkut pengunjung dari atas menuju bwah lantai gedung tersebut. Insiden tersebut terjadi pada, Jumat (17/3/17), pukul 12.45.WIB siang tadi.

Sejumlah keterangan dari saksi mata yang berhasil dihimpun suaradewan.com menyebut, lift jatuh karena kelebihan muatan.

“Saya naik dr lantai 5 kemudian lift naik ke lantai 7 dari lantai 7 lift sudah penuh namun tidak ada yg mau turun, kemudian pada saat turuh lift berasa berbeda di lantai 5 kemudian sempat berhenti dilantai 1 dan kemudian lift jatuh ke ground,” ujar salah satu korban bernama Widya Ningrum.

Ati (35) salah seorang saksi di lokasi kejadian mengaku mendengar dentuman keras saat lfit tersebut menghempas lantai basement.

“Pada saat selesai bubaran shalat jumat kondisi lift penuh dan sinyal lift berbunyi namun tetap dipaksakan. Ketika diposisi lantai 1 tau2 lift terjatuh dan terdengar bunyi keras di Basement,” terang Pengawas Cleaning Servive Blok M Square itu menjelaskan kronologi kejadian.

Sementar itu dari keterangan pihak medis bernama Herman mengatakan korban umunnya mengalami patah kaki dan beberapa korban mengalami syok.

“Saya membawa korban yang mengalami Patah tulang kaki sebelah kiri dan leher dan anak sekolah yg mengalami shok” pungkasnya. (DD)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: