HomeEkonomi

Lippo Bantah Dukung Program Rumah DP 0 Persen Anies Baswedan

Lippo Bantah Dukung Program Rumah DP 0 Persen Anies Baswedan

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Pengembang properti PT Lippo Karawaci membantah telah mendukung program perumahan DP 0 persen Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Humas PT Lippo Karawaci, Danang Kemayan Jati. Menurutnya, perusahan tersebut tidak pernah memiliki rencana untuk mendukung program Anies Baswedan tersebut.

“Mengenai Lippo dukung program 0 persen dan rumah 350 juta – Hoax! Lippo tidak ada rencana ataupun ingin melakukan itu,” kata Danang, Jumat (21/4).

Dia menegaskan PT Lippo Karawaci tidak ada keinginan untuk mengembangkan properti dengan harga Rp 350 juta per unitnya itu. Danang juga membantah isu yang mengatakan Lippo akan menjadi pengembang pertama dari program itu.

“Sementara ini Lippo belum dan tidak ada rencana, dan juga bukan pengembang pertama, yang melakukan penjualan rumah Rp350 juta seperti informasi yang beredar,” tukasnya.

Sebelumnya, Direktur PT Lippo John Riady mengaku siap bekerja sama dengan Anies Baswedan untuk merealisasikan program DP Rumah 0 Persen. Namun menurut Danang, sebenarnya yang dimaksud oleh John waktu itu adalah pihaknya mengharapkan kemajuan ekonomi di DKI. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: