HomePolitik

Lulung dan Rombongannya Dipecat dari PPP

Lulung dan Rombongannya Dipecat dari PPP

JAKARTA, SUARADEWAN.com –  Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana atau biasa disapa Lulung resmi dipecat sebagai kader PPP oleh Djan Faridz. Keputusan itu diambil Djan lantaran Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini tidak mau mematuhi keputusan partai.

PPP pimpinan Djan Faridz, mengambil keputusan untuk mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Petahana Ahok-Djarot. Sementara Lulung ngotot untuk mendukung pasangan lawan, yakni Anies-Sandi. Karena pilihan politik yang tidak ketemu itulah, kemudian Lulung beserta pendukungnya dipecat oleh Djan Faridz sebagai pengurus PPP.

“Mulai hari ini DPP secara resmi memecat haji Lulung berserta rombongannya di DPRD DKI,” kata Djan, Senin (13/3/2017).

Menurut Djan, Lulung sudah diberikan peringatan sebanyak tiga kali, namun yang bersangkutan tetap saja tidak mau patuh. “Haji Lulung sudah kami beri surat peringatan 1,2, dan 3 sebelumnya. Puncaknya dia mendeklarasikan dukungan pasangan cagub lain yang berbeda dari keputusan DPP, yakni dukung Ahok-Djarot,” tukas Djan.

Sikap resmi pemecatan itu sendiri akan disampaikan pada Senin (13/3/2017) malam ini di kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Untuk diketahui, Lulung pada Minggu (12/3) kemarin mendeklarasikan dukungannya pada Anies-Sandi di depan ratusan kader PPP di kantor DPW PPP DKI Jakarta di Buaran. Dalam deklarasi dukungan itu, juga dihadiri oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang didukung oleh Lulung, yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (ZA)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: