HomePolitik

Majelis Penyelamat PPP Gelar Munas Ulama untuk Selamatkan Partai

Majelis Penyelamat PPP Gelar Munas Ulama untuk Selamatkan Partai

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Untuk menyelesaikan persoalan dualisme kepengurusan di PPP, sejumlah tokoh dari kedua kubu PPP Djan Faridz dan Muhammad Romahurmuziy membentuk gerakan yang dinamakan Majelis Penyelamat Partai Persatuan Pembangunan (MP-PPP).

Penggerak dari MP-PPP itu antara lain anggota majelis tinggi kubu Romahurmuziy, Anwar Sanusi, wakil ketua umum kubu Djan Faridz, Habil Marati, ketua DPP PPP kubu Djan Faridz, Sukri Fadholi, dan ketua DPP kubu Romahurmuziy, Rudiman.

Selain itu juga terlibat Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia, Usamah Hisyam, dan anggota DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

“Sebagai satu-satunya partai berasaskan Islam, maka harus diselamatkan,” kata Anwar Sanusi di Grand Sahid Hotel, Jakarta, Kamis, (11/5).

Dalam munas ulama ini rencananya kedua kubu PPP akan dipertemukan dan dimintai pertanggungjawabannya terkait konflik panjang partai tersebut. Setelah kedua belah pihak menyampaikan penjelasannya, maka ulama akan menentukan sikap untuk PPP kedepannya. (za/te)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: