Makin Lengket, Jokowi Ganjar Semobil Berpelat “Indonesia” Lagi!

SUARADEWAN.com – Presiden Jokowi dan Ganjar nampak makin lengket. Usai menghadiri puncak HUT ke-77 PGRI di Semarang, keduanya tampak mesra satu mobil lagi. Sabtu (3/12).

Mereka mengenakan batik PGRI menunggangi mobil berpelat ‘Indonesia’ dengan dasar warna merah. Bahkan, Ganjar sempat membagikan momen kebersamaan dengan Jokowi di akun Instagramnya.

“Sugeng rawuh di Semarang Bapak Presiden. Pagi ini mendampingi beliau menghadiri acara Peringatan Hari Guru Nasional di Marina Convention Center Semarang,” ungkap Ganjar di akun Instagramnya @ganjar_pranowo.

Acara ini juga dihadiri para pejabat lainnya termasuk Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, Nadiem Makarim.

Setelah meninjau tenda UMKM, Jokowi kemudian menuju mobil dan sempat memberi salam kepada para guru yang menyapanya dari jauh.

Setelah Jokowi masuk ke mobil di sisi kiri, Ganjar mengikuti masuk lewat pintu sebelah kanan yang berada di belakang sopir.

Rombongan Jokowi dan Ganjar lalu pergi meninggalkan lokasi acara. Diketahui Jokowi sempat memberikan sambutan pada acara tersebut. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90