Makjleb! 10 Wanita Negara China ini Bikin Kamu Mau Jadikannya Istri

Quan_Yuan-p1
Wang-Likun8
Jiang Qinqin
Zhang Xinyu
Ma Yanli
Wang-Feifei-1
victoria-song
Li Bingbing
Zhang Lilin
Fan Bingbing

SUARADEWAN.com – Selain dianggap sebagai negara Komunis China juga terkenal dengan wanita nya yang cantik-cantik.

Fitur wajah dan kulit wanita China yang membuat banyak perempuan di dunia merasa iri dan terpesona.

Selain memiliki wajah cantik wanita China juga memiliki kecerdasan dan bakat yang tak tertantandingi dan telah dihargai oleh dunia karena kepribadian mereka yang elegan.

Siapa saja kah mereka? Simak 10 wanita tercantik di China berikut ini:

1. Fan Bingbing

Bingbing semakin populer melalui serial televisi hitnya My Fair Princess . Dia menduduki puncak Selebriti China Forbes pada 2013, 2014, dan 2015 dan telah menempati peringkat 10 besar sejak 2006.

Dia memiliki mata yang tajam untuk fashion yang sering terlihat berjalan landai untuk Valentino, Christian Dior, dan Louis Vuitton. Pada tahun 2010, Bingbing mengenakan ‘jubah naga’ ke Festival Film Cannes ke-63, yang ia desain bersama dengan desainer Laurance HSU.

Aktris kelahiran Qingdao pada 16 September 1981 ini juga berprofesi sebagai penyanyi dan produser.

2. Zhang Lilin

Wanita kelairan 22 Maret 1984 seorang model fashion yang memenangkan Miss China World pada tahun 2007 dan dinobatkan sebagai Miss World 2007.

Wanita dengan berat badan 57 Kilogram yang berprofesi sebagai model dan aktris ini juga sangan dihormati di industri kecantikan dan fashion di China.

3. Li Bingbing

Li Bingbing awalnya berencana menjadi guru sekolah, tetapi dia tertarik pada akting setelah lulus. Dia akhirnya bergabung dengan Institut Drama Shanghai pada tahun 1993.

Baca Juga:  Dewan Gereja Dunia Desak Tindakan Cepat dan Perlindungan Hak-hak Agama dari Pemerintah Indonesia

Debutnya dalam film dibuat di Seventeen Years pada tahun 1999. Dia menerima ketenaran internasional ketika dia berperan dalam The Forbidden Kingdom dan Resident Evil: Retribution .

Selain aktris wanita kelahiran 27 Februari 1973 ini juga berprofesi sebagai penyanyi.

4. Victoria Song

Victoria Song mengambil jurusan tari etnis Tionghoa dari akademi tari Beljing.Selama kompetisi tari Victoria dibina oleh SM Entertainment dan dilatih untuk menjadi pemain.

Setelah beberapa tahun menajadi model dan berakting dalam iklan,ia memulai debut sebgai anggota girl grup yang sangat sukses sekarang.

Aktris kelahiran Qingdao pada 2 Februari 1987 ini memiliki banyak profesia antara lain penyanyi,penari,model dan preenter.

5. Wang Fei Fei

Wanita yang lebih dikenal dengan nama Fei ini merupakan bagian dari girl grup Korea Selatan Miss A.

Fei memulai debutnya pada tahun 2009 dengan grup nya tersebut,dirinya merupakan salah satu akris wanita Tiongkok yang paling dikenal di industri hiburan Korea Selatan.

Dengan tampilan nya yang memikat aktris kelahiran April ini juga menjadi model untuk banyak merek Korea dan china.

6. Ma Yanli

Masuknya Ma Yanli ke dalam industri tidak diharapkan. Dia adalah juara dayung tingkat provinsi. Namun, pada 1994, ia meninggalkan olahraga profesional untuk mengejar model.

Setelah memenangkan tempat pertama di Shanghai International Fashion Model Contest pada tahun 1995, popularitasnya meningkat di industri fashion. Dia sekarang menjadi perancang busana yang sukses dari labelnya Mary Ma .

Baca Juga:  Kesepakatan Koalisi PH, Mahathir Jabat PM Selama 2 Tahun dan Dilanjutkan Anwar Ibrahim

7. Zhang Xinyu

Zhang Xinyu, juga dikenal sebagai Viann Zhang, belajar dan lulus dari Wuxi Institut Of Commerce. Karirnya di film dimulai ketika dia mulai muncul dalam peran kecil di serial TV. Dia membuat debut filmnya di If You Are The One 2 dan dinilai tinggi, setelah itu dia menjadi sangat populer.

Selain menjadi aktris wanita Kelahiran 28 Maret 1987 ini juga berprofesi sebagai model dan penyanyi.

8. Jiang Qinqin

Jiang memasuki industri pada usia 10 tahun, ketika dia belajar Opera Beijing dan memasuki Akademi Film Beijing setelah menjadi yang pertama dalam ujian masuk.

Setelah lulus, ia bergabung dengan Beijing Film Studio. Pada tahun 1997, Jiang Qinqin mendapatkan peran dalam Tears in Heaven di mana ia mendapat julukan Shui Ling oleh sutradara film tersebut.

9. Wang Likun

Wang Likun adalah seorang penari tradisional dan telah lulus dari Akademi Tari Beijing. Pada tahun 2004, ia ditemukan oleh Tsui Hark, seorang sutradara Cina, dan berperan dalam serial televisi pertamanya, Seven Swordsmen

Dia memenangkan beberapa penghargaan untuk penampilannya dalam film Somewhere Only We Know .

10. Yuan Quan

Yuan Quan lulus dari Akademi Drama Pusat. Dia memulai debutnya pada tahun 1998, di mana dia memainkan peran utama dalam film Once Upon A Time In Shanghai .

Aktris kelahiran Jingzhou 6 Oktober 1977 ini telah bekerja di banyak film terkenal, dan masih aktif di industri film. (***)

Tinggalkan Balasan

banner 728x90