Maknai Kemerdekaan, Tokoh Tangsel Ini Titip Pesan Kepada Pemerintah

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) diimbau agar bekerja sesuai amanah.

Hal tersebut disampaikan oleh Tokoh Masyarakat (Tangsel) Adi Sunaryo, usai mengikuti pelaksanaan upacara bendera di Lapangan Cilenggang, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, pada Kamis (17/8).

Baca Juga:  Kritik Presiden AS, Restoran McDonald's di Ciputat Dilempari Telur

“Selamat memperingati hari kemerdekaan yang ke-72 tahun. Besar harapannya saya semua pejabat dan staf pemkot Tangsel, dapat meningkatkan kekompakannya, dan bekerja lebih amanah lagi,” Kata Adi Sunaryo.

Tokoh Tangsel Adi Sunaryo foto bersama Walikota Tangsel Airin Rachmi

Menurutnya, kemerdekaan tidak cukup dimaknai dengan sejumlah rentetan perayaan saja, akan tetapi lebih kepada bagaimana Pemkot Tangsel dapat menunjukkan integritasnya dalam menjalin kemitraan dengan instansi lain.

Baca Juga:  Plagiat, Aliansi Masyarakat Pemerhati Pendidikan dan Anti Plagiat Kecam Muhammad Zamrun Firihu

“Selain itu, saya berharap, agar Pemkot Tangsel dapat bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Jangan main proyek, bekerjalah dengan sportif dan jujur. Pilih mitra kerja yang benar sesuai kemampuannya. Hindari calo-calo proyek,” tegasnya. (fn)

Tinggalkan Balasan

banner 728x90