Malang, Wanita Bertato Kupu-kupu Ditemukan Terikat di Sungai dalam Keadaan…

SUARADEWAN.com – Malang, Wanita bertato kupu-kupu ditemukan terikat di sungai dalam keadaan telah meninggal.  Ia ditemukan terikat di sungai Cisadaen, Tangerang, Banten.

Setelah dilakan pemeriksaan, akhirnya diketahui identitas korban ternyata berinisial ES. Ia pula dikabarkan telah dilaporkan hilang oleh sang suaminya sejak 8 Desember.

Keterangan tersebut disiarkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho.

“Korban telah dilaporkan hilang pada tanggal 8 Desember 2022 oleh suaminya,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Sabtu (17/12/2022).

Korban ES ditemukan pertama kali pada Kamis (14/12). Saat itu warga melihat jasad korban mengambang dengan kondisi terikat dan tertutup sprei.

Zain mengatakan suami korban mengaku ES terakhir kali bisa dihubungi pada Kamis (8/12) pagi. Namun, sejak pukul 11.00 WIB tidak ada respons yang diberikan ES ketika dihubungi keluarganya.

Dari keterangan suami korban, ES diketahui hendak pergi ke rumahnya di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan. Rumah tersebut disewakan kepada orang lain.

Sepekan berlalu, ES ditemukan tewas pada Kamis (14/12) di Sungai Cisadane, Dadakan, Tangerang. Tato di tubuh korban menjadi salah satu petunjuk polisi dalam mengungkap identitas IS.

Jasad korban kini telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan. Polisi pun saat ini masih menyelidiki penyebab kematian korban. [***]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90