HomeDaerahTangerang Raya

Mall WTC Matahari Berbagi Kasih Ramadhan Dengan 100 Anak Yatim dan Dhuafa

Mall WTC Matahari Berbagi Kasih Ramadhan Dengan 100 Anak Yatim dan Dhuafa

TANGSEL, SUARADEWAN.com — Mengusung tema berbagi kasih Ramadhan, Mall WTC Matahari bekerjasama dengan kelurahan Pondok Jagung dan Yayasan Sahabat Yatim Indonesia mengundang 100 orang anak yatim dan dhuafa yang berada di lingkungan Pondok Jagung untuk mengikuti kegiatan buka bersama, di Balai Serpong, Mall WTC Matahari, pada Kamis (31/5/2018).

Pada kesempatan tersebut, dihadiri oleh Dedi Lumintang selaku Mall Director Mall WTC Matahari, perwakilan tenant oleh Ikhramsyah selaku Assistant Manager Matahari Department Store Mall WTC Matahari, dan Ibu Wulandari selaku perwakilan dari Yayasan Sahabat Yatim Indonesia.

Mall WTC Matahari Berbagi Kasih Ramadhan Dengan 100 Anak Yatim dan Dhuafa, (31/5)

“Tadi ada penyerahan donasi secara simbolik, pembagian santunan, goodiebag dan kebutuhan sandang pangan yang disalurkan melalui Yayasan Sahabat Yatim Indonesia merupakan donasi dari keluarga besar karyawan dan tenant Mall WTC Matahari,” kata Marcomm Manager Mall WTC Matahari Megawaty Liu.

Baca Juga:  Bayi Perempuan Meninggal di Tong Sampah, Warga Tangsel Jadi Geger
Baca Juga:  LBH Keadilan Banten: Tangsel Tidak Layak Mendapat Predikat Kota Layak Anak

Kegiatan pun dilanjutkan dengan tilawah Qur’an yang dibawakan oleh anak–anak Yayasan Sahabat Yatim Indonesia dan dilanjutkan dengan tausiah dan ditutup dengan buka puasa bersama oleh seluruh anak yatim dan karyawan serta tenant yang menghadiri kegiatan tersebut.

“Tahun ini, kami sengaja mengundang anak-anak yatim dan dhuafa yang berada di kelurahan Pondok Jagung, karena kami percaya bahwa untuk membantu sesama harus dimulai oleh orang terdekat dan dirasakan manfaatnya oleh orang-orang terdekat pula,” pungkasnya. (FN)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0