HomeDaerahJabodetabek

Mantan Menteri Jokowi Ditunjuk Sandiaga Uno Sebagai Ketua Tim Sinkronisasi

Mantan Menteri Jokowi Ditunjuk Sandiaga Uno Sebagai Ketua Tim Sinkronisasi

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Mantan Menteri ESDM, Sudirman Said, ditunjuk oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno untuk menjadi ketua tim sinkronisasi menjelang pelantikan dirinya dan Anies Baswedan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Alasan Sandiaga menunjuk Sudirman Said sebagai ketua tim adalah karena yang bersangkutan dinilai memiliki kompetensi yang cocok dan pengalaman yang tinggi baik dalam birokrasi pemerintahan maupun gerakan sipil.

Baca Juga:  Soal Uji Coba UN SMP di Magelang Cantumkan Nama Anies-Sandi

Hal tersebut disampaikan Sandiaga saat diwawancarai di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (11/5).

“Bergerak di bisang usaha, menjadi Dirut BUMN, Dirut perusahaan swasta, aktif di gerakan masyarakat sipil terutama masyarakat transparan dan antikorupsi,” katanya.

Baca Juga:  Rita Penggabean Seret Nama Pendeta dan Jemaat Nasrani Ke Dalam Kontestasi Politik DKI Jakarta

Sandiaga percaya dengan dukungan dari Sudirman Said pihaknya akan dapat kontribusi besar dalam hal transparansi dan akuntabilitas pada pemerintahannya di DKI lima tahun kedepan.

“Berada di sisi kami, beliau akan meningkatkan transparansi dan akuntabilitas. Beliau akan pimpin tim sinkronisasi selama lima bulan mendatang,” tukasnya. (za/tr)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0