Ma’ruf Amin: Selamat Natal dan Meminta Umat Kristiani untuk…

SUARADEWAN.com –  Hari Raya Natal, Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin turut sampaikan selamat Natal bagi umat Kristiani di Tanah Air. Ungkapan itu ia sampaikan pagi hari pada Minggu 25 Desember kali ini.

“Bagi umat Kristiani di tanah air, saya ucapkan selamat merayakan Natal. Kiranya perayaan Natal menjadi wujud syukur Saudara kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang senantiasa mencurahkan karunia-Nya bagi umat manusia,” ucap Ma’ruf Amin.

Tak berbeda dari pandangan banyak kalangan yang terbuka pada toleransi beragama, baginya, Natal merupakan hari yang penuh suka cita sekaligus momen menebar cinta kasih bagi umat Kristiani di seluruh dunia tidak termasuk di Indonesia.

Oleh sebabnya, pada kesempatan itu ia juga meminta umat Kristiani untuk terus menabur kebaikan dan kasih sayang terhadap sesama wargabangsa guna memperkuat kerukunan serta menjaga keutuhan bangsa dan negara.

“Mari kita terus menabur kebaikan dan kasih yang menembus sekat-sekat perbedaan, agar kita menuai perdamaian dan persaudaraan yang makin erat,” ucap Wapres.

Wapres meminta agar Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dirayakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tetaplah menjaga protokol kesehatan, termasuk dalam merayakan pergantian tahun ini, demi keselamatan kita bersama,” pesannya.

Selain itu, menyongsong Tahun Baru 2023, Wapres mengajak segenap bangsa Indonesia untuk terus bersemangat dalam mengerjakan pembangunan di tanah air dengan senantiasa memupuk optimisme dan keyakinan akan hari esok yang lebih baik.

“Dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Esa, niscaya ikhtiar dan kerja keras kita akan berbuah kesejahteraan yang berkeadilan bagi seluruh rakyat,” harapnya. [***]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x90