HomeHukum dan HAM

Massa Pro Ahok Sebut Dusta Ada Dimana-mana

Massa Pro Ahok Sebut Dusta Ada Dimana-mana

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Sejumlah massa pendukung Ahok turut hadir untuk mengawal jalannya sidang lanjutan penodaan agama di Auditorium Kementerian Pertanian di Ragunan, Jakarta Selatan, hari Selasa (25/4) ini.

Mereka datang dengan mengenakan seragam khas pendukung Ahok yakni baju kotak-kota dan baju hijau. Mereka mengibarkan bendera merah putih dan memegang tulisan yang berbunyi “Save Ahok”.

Salah seorang peserta ada yang naik ke mobil komando dan melakukan orasi. Dia berbicara tentang persatuan umat Islam, tapi bukan dalam konteks kemunafikan.

Baca Juga:  Semua Pihak Harus Legowo dengan Tuntutan Ahok

“Jadi kita harus mensalatkan jenazah. Kita mengaku agama Islam yang paling mulia tapi kita jangan menyatu dalam kemunafikan,” tuturnya.

Orator itu juga mengingatkan agar masyarakat jangan mudah untuk terhasut, sebab dusta sudah menyebar dimana-mana. Dia mengajak masyarakat untuk berislam seperti Islamnya Nabi Muhammad.

Baca Juga:  Ahok Dituntut Dua Tahun Percobaan, Nasir Jamil: Dimana Nurani dan Nalar Jaksa?

“Jangan mudah dihasut. Sekarang dusta di mana-mana Berislam-lah seperti Islamnya Nabi Muhammad,” tukasnya.

Dia juga mewanti-wanti negara untuk tidak boleh kalah dari kelompok radikal yang ingin merusak persatuan dan NKRI. Dia menegaskan negara harus menegakkan kebenaran.

“Negara tidak boleh kalah, tidak boleh kalah dengan kelompok radikal. Tegakkan kebenaran,” tukasnya. (ZA/dt)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: